29 Agustus 2023 9:37 am

Mengenal Jaket bomber

Jaket bomber adalah salah satu jenis jaket yang paling populer di dunia. Jaket ini memiliki ciri khas berupa bentuk yang pendek, memiliki ritsleting di bagian depan, dan manset elastis di bagian pinggangnya. Jaket bomber terbuat dari beragam material, seperti kulit, nilon, polyester, dan lainnya, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
-

Sejarah Jaket Bomber

Jaket bomber awalnya dibuat untuk pilot militer pada awal abad ke-20. Jaket ini berfungsi untuk melindungi tubuh pilot agar tetap hangat ketika berada di dalam pesawat yang tidak dilengkapi dengan kokpit tertutup. Jaket bomber pertama kali digunakan oleh pilot Angkatan Udara Amerika Serikat pada tahun 1917. Jaket ini terbuat dari kulit domba atau kulit kuda, dan memiliki desain yang sederhana.Pada tahun 1940-an, jaket bomber mulai digunakan oleh pilot Angkatan Udara Inggris.
-
Jaket ini terbuat dari bahan nilon, dan memiliki desain yang lebih modern. Jaket bomber Angkatan Udara Inggris ini dikenal dengan nama "MA-1".Setelah Perang Dunia II, jaket bomber mulai populer di kalangan masyarakat sipil. Jaket ini menjadi simbol budaya rock and roll dan punk rock pada tahun 1970-an. Pada tahun 1990-an, jaket bomber kembali populer di kalangan masyarakat sipil, terutama di kalangan musisi hip hop.
-
Blog Post Lainnya
Jaket Hoodie : Trend Fashion yang Tak Lekang oleh WaktuJaket hoodie adalah salah satu jenis jaket yang paling populer di dunia. Jaket ini memiliki ciri khas berupa penutup kepala yang disebut hood, serta kantong di bagian depan. Hoodie biasanya terbuat dari bahan yang lembut dan hangat, seperti fleece atau cotton terry. Jaket hoodie awalnya digunakan oleh para atlet dan pekerja kasar untuk menghangatkan tubuh. Namun, seiring berjalannya waktu, jaket hoodie menjadi semakin populer di kalangan masyarakat umum. Hoodie kini menjadi salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Ada banyak alasan mengapa jaket hoodie begitu populer. Salah satu alasannya adalah karena jaket ini sangat nyaman dan serbaguna. Hoodie dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari kegiatan sehari-hari hingga acara-acara formal. Hoodie juga dapat dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian, mulai dari jeans hingga gaun. Selain itu, jaket hoodie juga tersedia dalam berbagai macam gaya dan warna. Hoodie polos dapat dipadupadankan dengan berbagai
BIKIN KEMEJA RIBSTOK DI JOGJA. Kain ripstop adalah kain yang memiliki permukaan dengan tekstur kotak-kotak. Kain ini tergolong sebagai kain tenun yang biasanya terbuat dari benang nilon yang diproses dengan hatchback stich (silang balik), dengan hasil akhir tekstur kotak-kotak. . Tekstur kotak-kotak pada kain ripstop ini terbentuk karena ada benang-benang yang lebih besar yang diselang-seling dengan benang-benang yang lebih kecil. Benang-benang yang lebih besar ini berfungsi untuk memperkuat kain sehingga lebih tahan terhadap sobekan.Kain ripstop memiliki beberapa keunggulan, antara lain:. Tahan terhadap sobekan. Tahan terhadap goresan. Ringan. Nyaman dipakai. Kain ripstop sering digunakan untuk membuat berbagai macam produk, antara lain:. Tas. KEMEJA PDL. TOPI. CELANA
Social Media
Hubungi Pinojaket
085772929727
pinojaket@yahoo.com
Alamat
PINOJAKET
buka Senin-Sabtu
tanggal merah libur
9.30-16.30
Jl. Tunjung Baru 15
Baciro, Gondokusuman
Jogja
-
@2024 bikin jaket jogja Inc.